Cari Blog Ini

Senin, Juni 15

Karangan Bunga Anggrek Dan Mawar



Kode Produk : VBABS - 011
Harga : Rp 1,800,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga anggrek bulan putih mawar merah putih lokal. 
  • Isi bunga : paduan 10 tangkai bunga anggrek bulan dengan mawar putih semi lokal Bandung dan merah Malang hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Pot tanah.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga meja bunga segar. 
 

Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Bunga ulang tahun untuk ibu selalu teringat oleh sang anak yang menyayanginya. Ketika berada di tempat yang jauh si anak berada, keinginan untuk dapat berkumpul dengan keluarga dekat sangat kuat dirasakan. Namun mungkin karena kesibukan pekerjaan, kesempatan untuk dapat bertemu sang bunda sangat sulit untuk diwujudkan di hari ulang tahunnya. Oleh karena itu, sebuah ide bunga ulang tahun untuk mama di Jakarta bisa menjadi pilihan utama saat ini.

Sebuah rangkaian bunga ulang tahun ibu yang terdiri dari bunga karangan cantik nan segar dengan paduan anggrek bulan yang selalu merupakan bunga klasik, mawar, baby breath dan aneka daun-daun, akan sangat cantik menemani keluarga di rumah untuk beberapa hari. Kesempurnaan keindahan yang terpancar dari karangan bunga anggrek dan mawar ini melengkapi kebahagiaan yang tidak terukur namun dapat dirasakan secara dalam dan penghargaan yang sangat tinggi. Hal ini semata-mata karena kasih sayang yang terbentuk dalam binaan sebuah keluarga yang penuh rasa cinta.

Tim toko bunga Rusty Florist dengan senang hati membantu anda menyediakan aneka rangkaian bunga ulang tahun ibu dengan daerah kirim sekitaran Jakarta. Kami siap mengirimkan karangan bunga ulang tahun yang indah ke seluruh wilayah yang meliputi area DKI Jakarta dan sekitarnya.