Cari Blog Ini

Jumat, Juni 5

Standing Flower Melati Cantik SFBC 06




Kode Produk : SFBC - 06
Harga : Rp 1,225,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar putih semi lokal Bandung hanya dengan sedap malam dan melati disertai efek kehijauan dedaunan yang segar. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk styrofoam/pita tulis untuk ucapan.
Nama Produk Rangkaian :  Standing flower.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Sebaiknya pesan dahulu.


Kali ini Rusty Florist Jakarta memberikan penawaran yang indah, cantik dari tatanan aneka bunga segar cantik apalagi dengan bunga identitas Indonesia si melati jasmine yang dipadukan dengan bunga mawar dan sedap malam dalam rangkaian berupa standing flower.

Bunga standing melati mawar cantik ini dapat dikirimkan untuk berbagai aneka ucapan. Baik berupa ucapan duka ( walaupun sebaiknya cek untuk waktu kirim yang sebaiknya pada hari itu sampai ), dan ucapan selamat. Dengan keberadaan bunga melati yang disusun cantik dan keharuman yang dimilikinya, dapat membuat ucapan Anda semakin berarti.

Standing flower bunga melati dan mawar ini bahkan sangat cocok dikirimkan untuk ucapan selamat pernikahan bahkan kelahiran bayi. Yang melihatnya terlalu besar dengan ukuran yang dimilikinya, kami pun memiliki pilihan pada kategori bunga meja yang dapat dilihat kategori pada pilihan bunga meja lokal.

Pemesanan dan pengiriman 24 Jam di Rusty Florist Jakarta. Area kirim DKI Jakarta dan sekitarnya.