Cari Blog Ini

Minggu, Juni 14

Fresh Red Roses Bridal Hand Bouquet



Kode Produk : BHB - 03
Harga : Rp 420,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : 10 tangkai bunga mawar pink semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Hand bouquet pengantin.

Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Buket bunga mawar merah ini sering ditemui disetiap acara pernikahan. Bunga yang terangkai cantik dan indah untuk pernikahan kebanyakan menggunakan bunga ini. Bunga merah ini memang sudah kelihatan indah bila berdiri sendiri sehingga bila bunga ini digabungkan dengan jenis bunga lainnya membuat kedua pancaran kecantikan yang masing-masing bunga miliki ini terlihat lebih nyata.

Begitu indahnya bunga ini sehingga banyak pengantin yang memilih hand buket mawar merah. Karena memang keindahan yang dibawakan dari bunga ini bisa membuat aura sang pengantin bisa terlihat saat pesta pernikahan berlangsung. Memang sudah terbukti bahwa kebanyakan wanita terlihat sangat cantik bila memegang bunga merah yang merona ini dalam satu rangkaian.

Dan karena kepopuleran bunga hand buket mawar ini lah yang menjadi nilai plus di kalangan pengantin sehingga mudah untuk mereka memutuskan menjadi sebuah rangkaian untuk hand buket mereka. Anda bisa melihat rangkaian hand buket mawar dan jenis bunga lainnya yang sudah kami buat untuk kedua bunga ini, melalui website kami.
Karena bunga mawar merah ini sudah sangat sering dijadikan pilihan utama, sehingga kami membuat rangkaian hand buket mawar untuk pengantin wanita dari bunga pilihan yang memang terbaik. Karena kualitas rangkaian bunga yang ada sudah tersedia dengan baik.

Selain itu memang hand buket mawar merah ini sudah sering untuk digunakan sebagai hand buket pengantin sehingga bunga ini dipersiapkan dengan baik karena bunga ini akan menjadi pusat perhatian ketika berada di acara pernikahan. Toko bunga Rusty pun memang selalu berusaha menghasilkan yang terbaik untuk para pelanggan kami. Kami tidak ingin merusak hari bahagia anda. kami sudah mempunyai rangkaian bunga yang indah dilengkapi dengan sentuhan kreativitas dari tangan perangkai yang handal.