Cari Blog Ini

Senin, Maret 16

Bunga Papan Ucapan Congratulations Sukses Kode Produk PBC 05




Kode Produk : PBC - 05
Harga : Rp 1,000,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga papan ucapan congratulations.
  • Media ukuran penulisan ucapan : 1,5 x 2 m. Maksimal tampilan ketinggian + 2,3 meter.
  • Isi bunga : standar krisan dan aster yang penuh di bagian atas papan bunga ( jambul 3 ).
  • Tulisan menggunakan styrofoam pada penulisan "congratulations".
  • Termasuk kartu ucapan.
Nama Produk Rangkaian :   Congratulations flower board.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Congratulations, Selamat dan Sukses atas suatu event acara pembukaan yang relasinya biasanya merujuk pada suatu upacara pembukaan suatu institusi bidang usaha. Yang tujuan pengiriman bunga papan ucapan selamat dan sukses mengatakan semoga kerjasama yang baik terjalin akan lebih baik kedepan antara pengirim kepada penerima bunga papan ucapan congrats itu sendiri. Demikianlah kira-kira ucapan pada bunga papan selamat dan sukses atas peresmian sebuah institusi bidang usaha dan lainnya. Di dalam acara meriah ini dengan adanya bunga, kebahagiaan pemilik, para staf dan seluruh kolega akan bercampur menjadi sebuah energi positif yang sangat besar dalam menuju jalan kesuksesan.

Sampaikan pesan bunga papan indah sebagai ucapan pemberi semangat kepada rekanan anda. Apakah akan keabadian klasik? Humor? Formalitas? Kasual elegan? Nada optimis? Tema keseluruhan dan desain karangan bunga Anda akan memberikan suasana penting bagi penerima kado bunga Anda itu sendiri.

Ada banyak ide bunga papan untuk upacara pembukaan dan Anda ingin menggunakan yang terbaik dari mereka untuk membuat grand opening luar biasa untuk bisnis Anda dan ataupun rekan Anda ! Terkesan tamu Anda dan mendapatkan bisnis dari pada kaki kiri dan kanan dengan mengundang tetangga Anda dan pelanggan potensial di daerah Anda untuk bergabung dengan Anda dalam memulai pembukaan bisnis baru Anda. Tentunya dengan adanya sebuah karangan bunga akan memperindah suasana acara Anda.

Toko bunga Rusty Florist dengan senang hati membantu Anda menyediakan Bunga Papan Selamat dan Sukses Grand Opening untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Toko bunga Papan Online Jakarta ini selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dari seluruh Indonesia, khususnya karangan bunga papan ucapan congratulations pada acara grand opening suatu institusi badan usaha.