Cari Blog Ini

Selasa, Maret 17

Buket Bunga Mawar Merah Lokal Malang Kode Produk HBL 07






Kode Produk : HBL - 07
Harga : Rp 845,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bouquet mawar merah lokal. 
  • Isi bunga : 100 tangkai bunga mawar merah lokal Malang hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Karangan hand bouquet bunga mawar.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Bagi Anda yang sedang mencari kado bunga tangan yang cantik untuk aneka pengiriman ucapan indah yang penuh makna, pilihan akan hand bouquet mawar 100 tangkai adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan kado pesan spesialmu.

Bunga mawar merah yang legendaris menjadi suatu kisah menarik yang demikian juga dalam dunia bunga hias. Bunga yang menyibukkan para perangkai bunga dikarenakan kisah yang menyertai si mawar merah itu sendiri. Menjadi kisah positif pada kebanyakan pengiriman yang selalu identik dengan ucapan cinta kasih sayang dari begitu banyak pasangan dari suami - isteri hingga pasangan yang masih pacaran.

Ucapan cinta dituliskan di kartu dengan penuh pemikiran dari pengirimnya, dalam menambah maksud arti makna yang berbarengan dengan sang hand bouquet 100 tangkai mawar merah itu sendiri. Untuk itu, jangan lupa untuk Anda yang belum mengirimkan buket mawar, sebaiknya buruan kirim ! 

Pesan saja langsung ke Florist Rusty Jakarta. Semakin banyak jumlah tangkai bunga mawar yang dikirimkan, semakin dalam tanda positif yang diperoleh oleh penerima kado bunga dari pengirimnya itu kembali.