Cari Blog Ini

Selasa, Maret 10

Karangan Bunga Meja Anggrek Bulan Putih Kode Produk VBAB 06




Kode Produk : VBAB - 06

Harga : Rp 985,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja anggrek bulan putih. 
  • Isi bunga : 4 ( empat ) tangkai pohon bunga anggrek bulan hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas pot putih tanah.
Nama Produk Rangkaian :   Karangan bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Bunga meja anggrek bulan phalaenopsis amabilis telah menjadi tren terkini dan terdepan dalam berbagai aneka pengiriman ucapan. Baik dalam ucapan berduka cita hingga ucapan selamat suka cita. Bunga yang hadir dalam aneka kesempatan bentuk karangan bunga meja dan standing flower, yang umum dapat kita temui dalam kesempatan mata memandangnya dalam suatu event acara.

Bunga klasik yang banyak dipilih karena warna putihnya yang diagungkan karena kebersihan dan ketebalan kuntum kelopak bunganya serta keawetan dalam waktu pemajangan yang disebabkan datang beserta akarnya, hingga dapat dinikmati lebih lama oleh penerima pengiriman ucapan dalam bentuk karangan bunga meja anggrek bulan.

Anggrek bulan identik di kenal masyarakat awam dalam 2 warna dasar, putih dan ungu. Keduanya merupakan dua warna yang menjadi favorit dalam aneka kirim bunga meja anggrek. Padahal, kini telah hadir berbagai varian anggrek bulan. Dari yang tutul - tutul seperti macan tutul, hingga warna kemerahan yang dapat dilihat sekalian di katalog aneka bunga meja anggrek di situs Rusty Florist Jakarta.

Nah, jangan ketinggalan memesan bunga meja phalaenopsis amabilis untuk tanda kasih sayang dalam menyampaikan aneka isi pikiranmu dalam ikatan silaturahmi.
Terima kasih.