Cari Blog Ini

Minggu, September 8

Bunga Meja Mawar Segar Kode Produk VBMSS 02



Kode Produk : VBMSS - 02

Harga : Rp 830,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar putih dan merah semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar merah dan putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas rotan.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga meja mawar vas rotan. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Sebuah produk rangkaian bunga meja mawar merah dan putih segar dari Rusty Flower Jakarta dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen pembeli bunga meja cantik untuk aneka pengiriman ucapan selamat sukacita dengan model bentuk tatanan desain rangkaian bunganya yang disematkan di laman keterangan produk kami ini.

Salah satu bentuk modifikasi bebas dalam mendesain rangkaian bunga meja dalam vas yang menuangkan gambaran bentuk tanda tambah/plus (+) dan ada juga yang menilainya sebagai salib ( ya terserah saja menurut persepsi pandangan matanya... ) yang mudah - mudahan memenuhi kebutuhan para konsumen yang menyukai akan rangkaian bentuk bunga meja pada produk kami yang satu ini.

Karangan bunga meja yang memadukan bunga segar potong cantik mawar merah dan putih yang tertata rapi agar konsumen memiliki opsi pilihan pada kategori produk bunga meja dalam referensi desain tatanan gaya rangkaian bunganya yang menyerupai tanda Plus/Salib (+) tersebut.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga meja bentuk tanda plus/salib cantik elegan dari bunga mawar merah putih segar ini dapat dilakukan di Rusty Florist Jakarta. Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.