Cari Blog Ini

Minggu, September 15

Bunga Mawar Cinta Kode Produk VBMSL 01



Kode Produk : VBMSL - 01

Harga : Rp 820,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar putih dan pink semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar pink dan putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik bungkus kertas.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja ucapan cinta. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi bunga meja yang diperuntukkan bagi konsumen yang membutuhkan dan menginginkan untuk mengirim bunga meja yang menuangkan secara eksplisit ungkapan ucapan cinta yang kini tersedia di Rusty Flower Jakarta.

Pada produk model yang fotonya disematkan disini adalah salah satu rangkaian bunga cinta yang komponen bunganya menggunakan bunga mawar lokal Bandung dengan ekpresi bunga pada warna merah muda dan putih yang ditata dengan bentukan simbolik cinta hati.

Desain rangkaian bunga meja ini yang mudah - mudahan dapat mewakili konsumen apa yang dicarinya dalam mengirim kado yang romantis dan ekplisit secara langsung dan jelas dari bentuk rangkaian bunganya itu sendiri, yang tanpa harus menuliskan banyak kata - kata pada intinya. Jelas, singkat, lugas dari apa yang dikatakan dari rangkaian bunganya itu sendiri.

Jasa pesan pembuatan dan pengiriman bunga untuk ungkapan cinta mawar potong segar cantik dapat dilakukan di toko bunga kami ini Rusty Florist Jakarta Barat. Cakupan pengiriman area wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya 24 Jam.