Cari Blog Ini

Minggu, September 8

Bunga Meja Elegan Cantik Kode Produk VBMSS 01










Kode Produk : VBMSS - 01

Harga : Rp 700,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar merah dan pink semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar pink dan merah semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily pink dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian : Karangan bunga meja aneka bunga segar. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi yang diterbitkan di Rusty Flower Jakarta adalah produk pilihan pada kategori rangkaian bunga meja bunga segar cantik dengan pemakaian atraksi pada bunga mawar semi lokal Bandung.

Pada aneka rangkaian bunga meja, banyak dikenal dengan istilah perangkaian bentuk pada tatanan desain bunga mejanya, baik dalam wadah vas keramik, rotan, bunga boks, fiber dan lainnya - yang artinya adalah bentuk rangkaian bunganya yang ditata oleh perangkai bunga. Yang pada model foto kami adalah bentuk bulat yang tak benar - benar bulat bundar yang 'bundar/bulat' hanya merupakan sebagai dasar referensi asal muasal bentuk desain tatanan rangkaian bunga.

Pilihan bentuk rangkaian bunga meja 'bulat/bundar' ini dengan pengaplikasian pemakaian aneka jenis bunga segar potong dari mawar, hydrangea, lily dengan aksen kehijauan dedaunan tanaman hias segar potong yang akan memberikan opsi pilihan konsumen berdasarkan keinginan dan kebutuhan dalam kesukaannya dan tak bosan dengan bentuk yang itu itu saja.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman aneka jenis rangkaian bunga meja cantik elegan bentuk bundar bulat dapat dilakukan lewat toko bunga Rusty Jakarta Barat. Pengiriman ke wilayah DKI Jakarta, BSD, Karawaci dan sekitarnya selama 24 Jam.