Cari Blog Ini

Minggu, September 15

Bunga Mawar Ucapan Cinta Kode Produk VBMSL 02



Kode Produk : VBMSL - 02

Harga : Rp 950,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja bentuk cinta hati mawar segar. 
  • Isi bunga : bunga mawar pink dan merah semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas rotan.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga meja ucapan cinta.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu penawaran dari Rusty Florist Jakarta Barat untuk kategori produk bunga meja bagi pencari model rangkaian bunga segar untuk pengiriman ucapan cinta dari bunga mawar merah dan pink.

Bunga cinta yang satu ini dirangkaikan pada wadah vas rotan yang di desain khusus untuk memberikan gambaran yang jelas akan tujuan pengungkapan ucapan cinta kasih sayang itu sendiri. Pada kebanyakan pembuatan bunga untuk ucapan cinta memang pada umumnya adalah bunga mawar segar potong, yang kemudian kami tuangkan di sini lewat model - model yang kami lampirkan di aneka kategori produk untuk memudahkan pencarian berdasarkan kebutuhannya saja.

Bunga mawar untuk pengiriman ucapan cinta banyak yang mereferensikan dengan bunga mawar merah, yang kemudian hari ada yang berkeinginan untuk mencampurnya dengan warna bunga mawar lainnya yang pada foto model disini kami sematkan, seperti mawar merah dengan mawar pink; yang selanjutnya dapat ditemukan di laman produk lainnya terdapat bunga mawar merah muda dengan putih.

Untuk itu, bagi yang berkeinginan untuk mengirimkan bunga cinta dengan mawar segar potong, silahkan untuk memesannya di toko bunga segar online Rusty Florist Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.