Cari Blog Ini

Rabu, Juli 10

Bunga Meja Mawar Oranye VBMOS 01




Kode Produk : VBMOS - 01

Harga : Rp 1,000,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar oranye semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar oranye semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily dengan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas kaca.
Nama Produk Rangkaian :   Vase flower arrangement.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Sebuah karangan bunga meja cantik yang unik dan cantik yang kali ini ditawarkan oleh Rusty Florist Jakarta 24 Jam dengan merias bunga warna cerah yang indah akan bunga mawar cantik yang dipadankan dengan membuatnya berwarna gradasi yang elegan pada tampilannya.

Vas bunga meja ini dapat dijadikan untuk acara kirim salam hangat yang penuh arti dengan keceriaan yang menawan untuk berbagai ucapan selamat : dari selamat ulang tahun, selamat dan sukses, selamat hari jadi happy anniversary, selamat hari persahabatan jabat tangan, selamat hari Ibu dan Ayah dan sebagainya dalam tujuan baik saling menjaga silaturahmi dan kasih sayang kepada sesamany lewat untaian bahasa bunga dan daun hias yang ditata cantik dan apik.

Pemesanan akan bunga meja cantik yang satu ini beserta sekalian pengirimannya dapat dilakukan lewat toko bunga mawar segar Rusty Jakarta, dengan pengiriman ke seluruh wilayah DKI Jakarta 24 Jam dengan konfirmasi waktu yang disetujui. Terima juga pemesanan akan pembuatan karangan bunga meja kustomisasi selain foto model rangkaian vas bunga yang kami sematkan di halaman situs kami ini juga, yang tinggal hanya dikonsultasikan saja.