Cari Blog Ini

Rabu, Juli 10

Vas Bunga Mawar Oranye VBMOS 02




Kode Produk : VBMOS - 02
Harga : Rp 650,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar oranye semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar oranye semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily kekuningan dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik bungkus kertas dan pita.
Nama Produk Rangkaian :   Table vase flower arrangement.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Salah satu model bunga meja andalan dari Rusty Florist Jakarta yang ditawarkan bagi konsumen pembeli bunga untuk pengiriman aneka ucapan selamat yang bahagia dengan bentuk rangkaian bunga yang ditata dan dirias ala crescent moon style yang dengan menggunakan bunga mawar oranye yang cantik cerah dengan warna gradasi yang cantik diperoleh dari lily yang menambah kecantikan tampilan kado bunga meja Anda.

Dengan penambahan konsep yang merupakan sebuah 'kado' : maka pengemasannya pun dengan menambahkan aksen gaya ala hand bouquet dengan memasukkan aksesoris kertas kado hias dan pita cantik dalam mendukung konsep karangan bunga meja roses as in crescent moon style yang ditawarkan lewat toko bunga mawar segar Rusty Jakarta kami ini.

Pemesanan dan pengiriman dapat dilakukan 24 jam ditoko bunga kami ini dan juga bilamana membutuhkan kustomisasi rangkaian dekorasi bunga hias segar lainnya dapat juga dikonsultasikan disini untuk mempereloh hasil yang terbaik untuk kado bunga ucapan selamat Anda tersebut.