Cari Blog Ini

Rabu, Juli 10

Bunga Meja Phalaenopsis Mawar Ungu VBABS 08




Kode Produk : VBABS - 08

Harga : Rp 950,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : 3 tangkai pohon anggrek phalaenopsis bunga mawar ungu semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  vas bunga meja anggrek bulan dan mawar ungu. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan lainnya :
Bunga anggrek bulan putih lurik ungu kemerahan jenis ini cek dahulu, karena masih musiman akan ketersediaannya yang khusus.
Bilamana anggrek bulan amabilis digantikan maka diskon potongan harga sebesar Rp 60,000.


Satu lagi penawaran yang ada pada flower shop online Rusty Jakarta 24 Jam dengan menghadirkan karangan bunga meja cantik yang berisikan bunga anggrek bulan putih yang unik dengan mendandaninya dengan penambahan akan bunga mawar ungu lokal Bandung yang menjadikannya semakin tampil cantik.

Phalaenopsis amabilis sp. yang satu ini adalah salah satu jenis turunan dari bunga anggrek bulan putih yang umum banyak diketahui oleh khalayak umum, bunga anggrek yang kelopaknya dengan titik titik corak ungu kemerahan pada kelopak kuntum bunganya yang telah membuatnya tampil semakin unik dan kaya akan jenis - jenis phalaenopsis yang ada di Indonesia dan juga tersedia rangkaian cantiknya tersebut di toko bunga Rusty Jakarta kami ini.

Namun, dengan ketersediaanya yang masih bersifat tren musiman dan tak terlalu banyak akan stok ketersediannya, sehingga sebaiknya dicek terdahulu ke pihak florist kami dahulu dengan jelas kami berikan bubuhan catatan sebagai perhatian bagi perlindungan konsumen di toko bunga kami ini dan dapat juga digantikan dengan jenis anggrek bulan lainnya yang tak kalah juga cantiknya untuk dirias dan dijadikan sebagai kado bunga ucapan yang superb spesialnya.