Cari Blog Ini

Rabu, Juni 26

Standing Bunga Balon Kode Produk SFBB 02



Kode Produk : SFBB - 02

Harga : Rp 820,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing bunga balon.
  • Isi bunga : bunga mawar pink putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga krisan dan gerbera.
  • Termasuk kartu ucapan, pita tulis/styrofoam.  
  • Termasuk balon.
Nama Produk Rangkaian :  Standing bunga dan balon.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi pilihan menarik yang ditawarkan oleh toko bunga standing online Rusty Flower Jakarta Barat dengan menyajikan aneka jenis bunga cantik dengan hiasan balon dalam rangka pengiriman kado bunga ucapan aneka selamat dan sukses yang cantik dan indah.

Standing flower dengan hiasan balon adalah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda pilih dalam menyatakan turut gembira rianya akan suatu event yang menyiratkan rasa bahagia tersebut. Seperti dalam rangka untuk pengiriman ucapan selamat hari jadi, happy birthday selamat ulang tahun, selamat hari kelahiran bayi, ucapan cinta kasih, ucapan congratulation selamat dan sukses akan keberhasilan usaha yang dicapai oleh sahabat, keluarga, kolega Anda dan bahkan hari raya.

Aneka jenis bunga segar dengan semarak warna - warni bunga dari yang berwarna terang hingga ke matte yang desainnya elegan, cantik, segar juga menjadikan salah satu pertimbangan konsumen pembeli produk standing flower ini tentunya,

Pertimbangan lainnya adalah salah satu alternatif bilamana saat musim hujan datang, selain bunga papan yang bisa jadi kebasahan : maka standing flower dapat dijadikan pilihan yang tepat karena dapat masuk ke dalam ruangan dikarenakan posturnya yang memungkinkan untuk dapat masuk ke dalam ruangan dan mampu untuk menambah kemeriahan ruangan suatu acara yang maksudnya dapat menjadi sponsor suatu dekorasi ruangan interior suatu acara selamatan sekalipun.

Untuk itu, jangan lupa untuk menyertakan pilihan produk standing flower bunga dan balon cantik dengan desain elegan yang indah yang dapat dipesan lewat Flower Rusty Jakarta kami ini. Pengiriman 24 Jam ke wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok dan BSD.