Cari Blog Ini

Senin, Juni 24

Vas Bunga Meja Anggrek Bulan Pink VBABM 04



Kode Produk : VBABM - 04

Harga : Rp 620,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : bunga phalaenopsis amabilis pink 2 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan hias segar.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Pot tanah tembikar.
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian  vas bunga meja anggrek bulan pink. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan lainnya :
Cek terlebih dahulu akan ketersediaanya.





Satu lagi karangan bunga meja cantik yang klasik yang kami munculkan di situs Rusty Florist Jakarta 24 Jam dengan menampilkan salah satu bunga anggrek bulan putih dengan semburat pink cantik pada kelopaknya yang dapat dijadikan salah satu pilihan kado bunga ucapan yang indah.

Anggrek bulan dengan semburat pink merah muda lembut yang satu ini adalah salah satu turunan dari phalenopsis amabilis yang memiliki corak warna khas berasal dari Filipina yang disematkan di foto model contohnya dilaman ini.

Nah, sebenarnya bunga anggrek yang satu ini juga telah tersedia di pasaran untuk dijadikan salah satu pilihan bagi konsumen pecinta bunga anggrek untuk opsinya, namun sayangnya bunga anggrek phalaenopis amabilis merah muda ini masih bersifat jarang ada dengan keterbatasan jumlah akan ketersediaanya juga bilamana sedang ada juga di supplier distributor khusus anggrek bulan.

Untuk itu, sebaiknya mengecek lah terlebih dahulu kepada penyedia rangkaian bunga meja anggrek bulan yang satu ini agar mendapatkan hasil yang terbaik pada acara pengiriman kado bunga ucapan spesial lewat bunga anggrek bulan.