Cari Blog Ini

Kamis, Juni 27

Standing Bunga Balon Kode Produk SFBB 01





Kode Produk : SFBB - 01

Harga per-piece: Rp 990,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing bunga mawar pink lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar pink lokal Malang hanya dengan efek kehijauan dedaunan dan bunga balon serta bunga casablanca lily dan baby breath putih.
  • Termasuk kartu ucapan dan styrofoam/pita tulis. 
  • 2 tingkat atas bawah.
  • Termasuk balon
Nama Produk Rangkaian : Standing flower dan balon.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu pilihan yang disajikan oleh Rusty Flower Jakarta Barat dalam kategori produk standing flower -nya adalah dengan memberikan pilihan rangkaian bunga lokal pink mawar dengan menambahkan aksesoris tambahan berupa balon ceria dalam pengiriman aneka ucapan selamat yang menyiratkan suatu ikatan rasa turut berbahagia.

Standing bunga balon mawar lokal ini dapat juga dijadikan sebagai kado ucapan misalkan mengirimkan ucapan happy anniversary selamat hari jadi, selamat sukses ulang tahun happy birthday dan bahkan juga untuk ucapan selamat kelahiran baby born.

Dalam sematan model foro rangkaiannya, tak lupa juga untuk memberikan pilihan rangkaian standing yang dirangkaikan 2 (dua) tingkat atas bawah pada standing -nya tersebut agar semakin terlihat megah dan besar kado bunga spesial Anda tersebut.

Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, ke area Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, BSD hingga Karawaci.