Cari Blog Ini

Jumat, Juni 28

Standing Bunga Balon Biru Kode Produk SFBB 03




Kode Produk : SFBB - 03

Harga : Rp 670,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga krisan gerberan hanya dengan efek kehijauan dedaunan dengan nuansa biru putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk balon.
  • Termasuk styrofoam/pita tulis.
Nama Produk Rangkaian :  Standing bunga balon nuansa biru putih.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi produk standing flower cantik yang ditawarkan Rusty Flower Jakarta adalah dengan menampilkan keceriaan nuansa bunga krisan gerbera putih biru dengan hiasan efek merah dengan menggunakan kain pada area kakinya untuk memberikan kesan meriah yang tak lupa juga dengan menambahkan balon yang mengesankan kegembiraan tersebut yang ingin disampaikan sang pengirim kepada penerima kado bunganya.

Pada halaman keterangan produk standing flower kami ini, kami juga disini menyampaikan bahwasanya si balon sebagai penanda kebahagiaan yang biasanya hanya ada pada tampilan rangkaian bunga meja yang identik hanya dengan bunga ucapan baby born, kini dapat dihadirkan lewat penyampaian dalam bentuk karangan standing bunga yang foto modelnya disematkan di laman ini.

Tak hanya itu, standing bunga balon dapat dikirimkan untuk aneka ucapan selamat yang sedikit banyak kami sebutkan pada halaman - halaman produk yang kami tawarkan di situs online kami disini. Baik itu ucapan selamat ulang tahun, ucapan pernikahan, ucapan selamat sukses akan suatu keberhasilan, ucapan selamat hari raya, ucapan terima kasih, ucapan selamat hari persahabatan, dan ucapan lainnya yang dapat saling menceritakan akan turut rasa bahagianya Anda kepada pihak penerima kado bunga ucapan tersebut.

Pemesanan aneka rangkaian standing flower dengan balon - dapat dilakukan lewat florist online Rusty Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam ke seluruh wilayah cakupan DKI Jakarta.