Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Selamat Bahagia Kode Produk : PBSP - 03


Kode Produk : PBSP - 03
Harga : Rp 750,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga papan ucapan pernikahan selamat dan bahagia
  • Ukuran media papan ucapan : 150x200cm

Nama Produk

:

Bunga papan / steek werk
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Pernikahan adalah acara khusus dalam kehidupan setiap 2 [ dua ] orang manusia yang dirayakan secara meriah atau sederhana di seluruh dunia. Sebagai tambahan, para tamu yang menghadiri upacara pernikahan rekan kolega kerja, teman atau keluarga juga berbagi kebahagiaan pasangan yang sedang menikah.

Tak jarang para tamu undangan memberikan hadiah pernikahan untuk pasangan tersebut dengan memberikan rangkaian bunga ucapan. Kita sering bingung tentang apa yang harus diberikan untuk hadiah pernikahan. Bunga ucapan pernikahan menjadi hadiah yang ekslusif untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang biasanya diberikan dari Perusahaan atau perorangan yang berhalangan hadir.

Bunga menjadi hadiah pernikahan yang sangat indah. Bunga berarti cinta, keindahan dan komitmen. Kesegaran dan keharuman bunga-bunga yang memenuhi ruangan hingga yang diistilahkan dengan aisle yang bisa juga berbicara dari jalan masuk luar menuju ke dalam ruangan utama resepsi acara.  Memberikan sebuah hadiah bunga ucapan pernikahan kepada pasangan yang sedang menikah tidak pernah sia-sia karena mereka menghargai usaha Anda yang telah memberikan rangkaian bunga kepada mereka ditambah bunga dapat juga dijadikan dekorasi umum di tempat berlangsungnya pernikahan.

Dalam memberikan hadiah rangkaian bunga tidak hanya membuat pengantin bahagia, tetapi juga berkontribusi terhadap acara untuk lebih menyenangkan dan berwarna - warni. Anda perlu memberikan bunga ucapan pernikahan, dimana salah satunya bisa dengan mengirimkan rangkaian bunga papan yang elegan dan indah karena merupakan salah satu hari yang paling penting dari kehidupan setiap orang.