Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Happy Wedding Kode Produk : PBSP - 04


Kode Produk : PBSP - 04
Harga : Rp 750,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Happy wedding flower board
  • Media size : 150x200cm.
  • Dihiasi dengan bunga hias segar standar pada bagian atas dan bawah bagian papan.
Nama Produk :
Bunga papan [ flower board ]
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Sebuah bunga papan ucapan pernikahan atau selamat menempuh hidup baru, bisa mewakili perusahaan anda secara langsung pada acara meriah pesta pernikahan yang diselenggarakan oleh keluarga besar, sanak-famili atau rekan bisnis. Si penerima bunga tentu akan sangat senang dan menghormati anda yang telah berupaya mengirimkan karangan bunga indah ini.

Bunga papan pernikahan untuk dikirim ke wilayah Jakarta bisa kami produksi dan kirimkan sesuai waktu pemesanan dan jadwal pengiriman. Bunga ucapan selamat ini membutuhkan waktu produksi sekitar 3 hingga 5 jam untuk menyelesaikan dan membuatnya menjadi cantik, indah dan penuh semangat dan belum termasuk dalam proses waktu jalan kirimnya ; agar dijadikan bahan perhatian dalam pengiriman same day delivery untuk kategori bunga papan khususnya.

Desain warna yang banyak dikerjakan oleh para pengrajin pembuat bunga papan flower board ini yang bertemakan ucapan selamat suka cita, baik itu termasuk di dalamnya ucapan selamat perkawinan selamat berbahagia - yang dipilihkan adalah warna - warna yang cerah dari merah, kuning, oranye, hijau, ungu dan biru; dengan kesesuaian warna - warni bunga yang terpilih dalam mendukung warna cerah ceria media papan itu sendiri; yang akan mengungkapkan kebahagiaan fiesta suatu pesta pernikahan yang bahagia.

Tak jarang, bunga yang ditaruhkan dalam karangan bunga papan merupakan kombinasi antara bunga segar dan bunga artificial [ di mana tak banyak jumlahnya ] - yang disematkan dalam rangka mendukung kecerahan warna bunga untuk desain kesesuaian keseluruhan agar semakin cantik dan indah.