Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Happy Wedding Kode Produk : PBSP - 02


Kode Produk : PBSP - 02
Harga : Rp 750,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Happy wedding flower board
  • Size media board : 150x200cm
    Nama Produk :
    Flower board/bunga papan/steek werk
     
    Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
    Free : 10km




    Bunga ucapan selamat berbahagia untuk kiriman hadiah pernikahan akan dapat menjadi hadiah spesial bagi kedua mempelai yang sedang melangsungkan acara pernikahan. Bunga ucapan selamat berbahagia yang diberikan oleh pengirim kepada pasangan tentunya akan menambah kemewahan dari acara tersebut. Semakin banyak karangan bunga ucapan selamat berbahagia menghiasi pernikahan suatu pasangan tentunya pasangan itu bisa kita nilai bahwa pernikahan sangat istimewa.

    Semakin banyak bunga ucapan selamat berbahagia yang menghias sepanjang jalan menuju tempat resepsi maka akan terkesan seperti pernikahan yang luar biasa indahnya, walaupun pernikahan tanpa karangan bunga ucapan selamat berbahagia di papan flower board pun dapat menjadi pernikahan yang mewah dalam suatu ruangan acara.

    Jadi jangan ragu lagi untuk berpartisipasi dalam kebahagiaan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Bunga papan happy wedding pernikahan pesanan anda bisa dikirimkan ke seluruh gedung pernikahan di kota Jakarta dan sekitarnya. Warna cerah dengan desain yang cantik mampu menyampaikan ucapan suka cita kepada para pengantin baru dan keluarga besarnya serta tamu dan publik yang melihat karangan bunganya.
    Anda bisa menuliskan ucapannya di karangan bunga seperti Happy Wedding, Selamat Menempuh Hidup Baru, Turut Berbahagia, Congratulations on Wedding.