Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Selamat Bahagia Kode Produk : PBSP - 05


Kode Produk : PBSP - 05
Harga : Rp 900,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga papan ucapan perkawinan Selamat dan Bahagia
  • Media ukuran papan : 170x200cm. 
  • Bunga hias segar yang memenuhi dari kiri kanan pada area atas papan. Standar bunga di area bawah papan.
Nama Produk :
Bunga papan atau steek werk.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Pengiriman bunga ucapan untuk acara pernikahan dapat dipilihkan dengan mengirimkan karangan papan bunga cantik dengan berbagai ukuran sesuai dengan keinginan para pembelinya; dalam mengukur nilai estetika keseluruhan tampilan agar semakin total dalam penampilannya yang akan ikut meramaikan sebagai sponsor suatu acara resepsi pernikahan yang dilangsungkan oleh pasangan yang berbahagia.

Bunga papan ini akan membantu totalitas pendekorasian acara pernikahan resepsi itu sendiri, dimana dapat kita lihat dari letak penempatannya yang dari areal dekat parkiran hingga menuju jalan masuk; seolah - olah menjadi barisan dekorasi bunga acara pesta pernikahan yang indah dan meriah.

Aneka desain kreasi kreatif pun banyak bermunculan, baik dari segi warna papan bunganya, hiasan dekorasi bunga segar hiasnya, hingga kreasi kreatifitas pembuat pengrajin papan bunga yang tak hanya berupa kotak saja ; yang kini banyak hadir dalam aneka bentukan dari bentuk hati love heart shaped hingga bentukan lingkaran yang semakin menambah keindahan suatu karangan bunga papan untuk ucapan selamat pernikahan ini. Dan tak jarang juga, dengan menampilkan motif sebagai frame laced yang menampilkan bentukan motif batik pun bermunculan dalam memberikan ciri khas yang unik dalam dunia rangkaian papan bunga flower board itu sendiri.

Bahkan, permintaan akan kehadiran bunga tertentu dalam suatu desain karangan papan bunga ini pun semakin bertambah. Seperti permintaan akan kehadiran bunga matahari, dahlia, anggrek douglas, bunga gerbera, gladiola, sedap malam, anthurium khusus warna merah hingga mawar dalam menghidupkan totalitas keindahan susunan rangkaian pada bunga segar potongnya itu sendiri yang ada pada areal papan bunga ucapan ini.