Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Happy Wedding Kode Produk : PBSP - 01


Kode Produk : PBSP - 01
Harga : Rp 750,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga ucapan selamat pernikahan Happy Wedding
  • Ukuran Papan Ucapan : 150x200cm. 
  • Dihiasi dengan bunga segar standar pada area atas dan bawah bidang papan.
Nama Produk :
Papan bunga ucapan / flower board / steek werk
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Mengucapkan ungkapan ikut bahagia bagi kawan, sahabat, rekan kolega kerja adalah hal yang baik untuk menyatakan ikut bahagianya diri kita akan pernikahan mereka sebagai pasangan. Salah satu hal yang banyak dikirimkan dengan aneka karangan bunga seperti papan bunga ucapan.

Ungkapan yang dituliskan secara singkat dan jelas pun dapat dilakukan, hanya dengan mengucapkan:
  • " Selamat Berbahagia "
  • " Happy Wedding "
  •  " Congratulations "
bahkan kini pada dunia pesan papan bunga online semakin bermunculan ungkapan lebih luasnya dengan banyak karakter " Semoga Tuhan Memberkati Pernikahan Kalian " dan masih banyak lagi ungkapan penulisan dari yang serius hingga pesan kocak dalam mengungkapkan aneka ucapan yang menyatakan ikut bahagia akan suatu momen kepada orang - orang individu yang saling memberikan dukungan yang dapat dilakukan pada space area penulisan ucapan di karangan bunga papan ini.

Pada desain papan bunga untuk aneka ucapan selamat [ baik itu ucapan pernikahan, selamat sukses congratulation, ucapan selamat ulang tahun happy anniversary ] ; desain karangannya baik itu dari media papan hingga bunganya dipilih dengan warna - warna yang ceria dan atraktif yang disusun cantik dan indah, dan biasanya menjauhi warna - warna gelap seperti hitam [ kecuali mungkin akan disukai oleh para pecinta gothic color atau gangsta metal mania yang menyukai warna yang satu ini ].

Menurut hemat kami, asalkan warna hitam di desain cantik dan di susun sesuai estetika kecantikan keindahan - kenapa tidak dilakukan.
Tak jarang juga, penambahan karakter hiasan gambar duo burung, logo cincin hingga love heart shaped disematkan khusus pada pembuatan dan pengiriman bunga papan ucapan pernikahan perkawinan happy wedding ini.