Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Bunga Papan Ucapan Congratulations


PBC 01
PBC 02




PBC 03

PBC 04






PBC 05

PBC 06




PBC 07

PBC 08


PBC 010

PBC 09


PBC 010

PBC 011


PBC 012

PBC 013



Karangan bunga papan ucapan selamat dapat anda kirimkan kepada seseorang atau instansi tertentu untuk mengungkapkan perasaan terhadap suatu momen tertentu. Yang tak hanya berupa ucapan dukacita, bela sungkawa atas peristiwa kematian dan juga dapat digunakan sebagai tanda bunga papan untuk mengirimkan ucapan selamat, congratulations atau  happy wedding kepada seseorang baik rekan relasi usaha anda, teman atau kerabat, seseorang yang spesial untuk anda maka perasaan anda dapat anda ungkapkan dengan mengirimkan bunga papan yang secara lugas akan menyampaikan ungkapan ucapan yang ingin disampaikan.

Bunga papan ucapan selamat ini misalnya dapat ditujukan untuk menandakan ungkapan ucapan motivasi ikatan silaturahmi yang saling mendukung pada suatu peristiwa grand opening, promosi jabatan, peresmian, pengangkatan, pernikahan, khitanan dan lain-lain maka bunga papan atau juga bisa mengirim bunga dalam bentuk rangkaian bunga meja, standing flower dan lainnya, dapat digunakan sebagai media anda untuk mengucapkan selamat Anda. Karangan Bunga papan seperti yang dapat anda lihat di atas dibuat sedemikian rupa yang terdiri dari komponen bunga, daun, media papan untuk penulisan pengucapan secara singkat namun jelas dan bahan-bahan lainnya.

Dari semua bahan tersebut dibentuk dengan desain tertentu sehingga menghasilkan sesuatu yang indah. Namun yang terpenting dari karangan bunga papan ucapan selamat ini adalah pesan yang tercantum dalam karangan bunga papan tersebut. Juga harus diperhatikan pula tata cara dan aturan dalam pembuatan karangan bunga papan ucapan ini sangat erat dengan tema momen yang terjadi.

Sering tema warna dan jenis bunga mempunyai arti tertentu bagi seseorang atau adat istiadat tertentu. Ketidaktepatan dalam pemilihan tema warna bunga; misalnya warna untuk karangan bunga dukacita itu harus dengan warna hitam, putih, kuning, hijau, ungu, dan biru pada dasaran media penulisan di papan - yang kebanyakan menghindari warna merah. Sedangkan pada yang bertemakan tujuan pengungkapan suka cita, yang kebanyakan menghadirkan suasana yang meriah dan indah. Hal lainnya adalah penulisan nama pada nama penerima dan pengirim terkadang membutuhkan perhatian yang baik sehingga tampilan papan bunga semakin bagus apalagi dalam tahapan sekalian branding jenis usaha.