Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Hand Bouquet Tulip Kuning Kode Produk : HBT-04


Kode Produk : HBT - 04
Harga : Rp 710,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Hand bouquet bunga tulip 
  • Isi bunga : 10 tangkai tulip kuning dan hipericum merah.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Hand bouquet / flower bouquet / hand tied bouquet / buket / bunga tangan
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Pesan dahulu masih berupa bunga import.


Toko bunga Rusty sekali lagi menerbitkansalah satu pilihan hand bouquet kategori bunga tulip dengan menyajikan warna kuning tulipa yang laris manis juga untuk dijadikan oleh Anda sebagai kado bunga ucapan spesial cantik di hari - hari perayaan Anda yang spesial.

Dengan menyajikan dengan penambahan kekayaan jenis bunga yang berbeda untuk mendapatkan gradasi warna cantik dalam rangkaian bouquet bunga tulip keluaran produk florist Rusty kami ini, dengan merangkaikannya dengan bunga cantik hipericum warna merah dan dedaunan hias yang menyegarkan tampilan bouquet tulip pada foto model rangkaian kami yang disematkan di sini. Agar, flower gift hand tied Anda semakin mengatakan bahwa penerima kadonya adalah pemberi warna - warni indah dalam hidup Anda.

Untuk mengkonsultasikan ketersediaan akan warna bunga tulip lainnya, silahkan chat dengan toko bunga kami dahulu; supaya, tujuan keinginan kebutuhan Anda bisa kami jawab sebelum event pengiriman kado bunga tulip Anda sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Terima kasih.