Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Bunga Papan Congratulations Kode Produk : PBC - 04


Kode Produk : PBC - 04
Harga : Rp 750,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Congratulations Flower Board Arrangements.
  • Ukuran media papan : 150x200cm.
  • Bunga hias segar standar pada bagian atas dan bawah papan.
Nama Produk :
 Bunga papan / flower board.

 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga papan sebagai kartu ucapan berukuran besar dan di desain spesial di kalangan  masyarakat umum semakin berkembang. Bentuk-bentuk bunga papan yang semakin kreatif dan indah ini ditujukan kepada rekan bisnis, kolega, klien, bahkan kerabat dekat sebagai bentuk korespondensi yang kuat dalam menjalin hubungan silaturahmi jabat tangan yang lebih kuat.

Sebagai toko bunga, kami sering mendapatkan permintaan bunga papan spesial yang khusus dibuat berdasarkan permintaan jenis bunga dari pelanggan. Bunga ucapan berupa bunga papan ini didesain berdasarkan personalisasi atau istilahnya kustomisasi yang disampaikan pemesan untuk mendapatkan pesan personal yang tepat tujuannya dari pengirimnya kepada penerima bunganya.

Bunga papan yang cantik, elegan dan penuh wibawa dengan percaya diri mewakili diri anda. Semua rangkaian bunga papan yang dibuat menampilkan pesan secara jelas, tegas tanpa basa basi dan penuh estetika. Warna-warna indah yang dipadukan secara serasi akan terlihat sangat anggun dan penuh santun ketika bunga ucapan selamat berdiri di lokasi acara resepsi pernikahan, pembukaan toko atau peresmian kantor. Untuk acara-acara kenegaraan pun bunga papan ini sangat cocok untuk disertakan sebagai penambah kemeriahan dan keagungan sebuah acara besar.

Semakin banyak bunga ucapan selamat berbahagia baik pengucapan selamat dan sukses, congratulations, Wish All The Bests - yang menghias sepanjang jalan menuju tempat lokasi pengiriman dimana lokasi acara berlangsung maka akan terkesan suatu acara yang luar biasa indahnya dan publik dapat menikmati keindahan penyusunan rangkaian bunga yang satu ini .
Jadi jangan ragu lagi untuk berpartisipasi dalam kebahagiaan