Cari Blog Ini

Kamis, Desember 20

Bunga Meja Phalaenopsis Ungu Kode Produk VBABU 04



Kode Produk : VBABU - 04

Harga : Rp 1,400,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja anggrek bulan ungu.
  • Isi bunga : 6 tangkai pohon bunga anggrek bulan ungu dengan efek kehijauan dedaunan hias pita cantik.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian : Vas bunga meja anggrek bulan ungu. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Cek dahulu untuk ketersediaannya.


Ketika tiba momen bahagia di hari ulang tahun istri tercinta, anda tidak perlu ragu untuk memberikan sebuah rangkaian bunga ulang tahun untuk istri tercinta. Sebuah rangkaian bunga meja dengan bunga mawar dicampur dengan kombinasi lili dan anggrek bulan ungu sangat indah untuk disampaikan sebagai tanda turut bahagia pada hari itu. Bunga ucapan selamat ulang tahun untuk orang yang anda sayangi haruslah berasal dari bunga-bunga yang spesial dan istimewa, dirangkai cantik dan menunjukkan keindahan itu sendiri.

Karangan bunga ulang tahun segar yang indah dan cantik menjadi pesona mendalam dan membuat istri anda tersenyum mesra dan sangat menghargai pemberian apa pun hadiah yang anda berikan bersama datangnya karangan bunga anggrek bulan ini. Bunga ulang tahun istri adalah simbol cinta abadi anda dengannya.

Berikan kado bunga yang romantis yang bisa anda dapatkan melalui toko online di internet. Pastikan untuk mendapatkan layanan terbaik dari mereka. Rusty Florist adalah toko bunga online yang selalu berusaha untuk memberikan kepuasan para pelanggannya, seperti pada kebutuhan karangan bunga dengan anggrek bulan yang ditata di rangkai cantik untuk aneka momen spesial.