Cari Blog Ini

Rabu, Desember 19

Bunga Anggrek Bulan Ungu Segar Kode Produk VBABU 03



Kode Produk : VBABU - 03

Harga : Rp 1,580,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja anggrek bulan ungu super. 
  • Isi bunga : 5 tangkai pohon anggrek bulan ungu hanya dengan efek kehijauan dedaunan hias pita.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja anggrek bulan ungu segar.

Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Pesan dahulu.



Beberapa jenis bunga anggrek bulan bisa memberi satu ide inspirasi dalam membuat satu tatanan kreasi karya bunga rangkaian yang unik, hingga karangan bunga tersebut bisa mengekspresikan keanggunannya, keindahan serta texturnya dan bentuk dari hasil rangkaian bunga itu. Tatanan seni karangan bunga anggrek tak mungkin saja lepas dari keindahan seni merangkai bunga dengan cara umum yang biasa. Seni serta keindahan akan memberi nilai rasa dalam keseluruhnya satu karangan bunga anggrek apapun jenisnya bisa mencerminkan unsur-unsur estetika dari segi alam pikir yang dikerjakan oleh manusia sebagai perangkainya.

Pada hakekatnya bunga terutama dalam tatanan seni karangan bunga anggrek yaitu nilai keindahan yang dipancarkan oleh satu karya yang bisa dihayati serta di nikmati. Dalam menghayati satu karya seni sangatlah ditetapkan oleh aspek rasa. Tetapi aspek rasa itu bukan sekedar berperan juga sebagai basic untuk menghayati keindahan saja walau demikian mampu juga menumbuhkan ekspresi serta getaran rasa hati yang tertuang pada bunga anggrek tersebut dalam tatanan seni rangkaian bunga itu.

Bunga tersebut pada hakikatnya sudah mempunyai keindahannya tanpa ada sentuhan dari seseorang perangkai bunga. Sehingga, bisa dikatakan suatu karangan bunga 'tak mati rasa' di tangan perangkainya itu sendiri.

Bunga anggrek bulan adalah pilihan bunga selanjutnya yang dapat Anda pilih sebagai hadiah ungkapan selamat atas kelulusan wisuda seseorang. Meskipun tidak dapat memberikan secara langsung untuk ucapan selamat sukses tersebut lewat kata - kata,  namun bunga anggrek bulan yang melambangkan rasa bangga Anda atas usaha dan kerja keras orang yang Anda sayangi sudah mampu menyampaikannya.

Bunga anggrek yang paling populer adalah bunga anggrek bulan ungu. Tapi, Anda dapat memberikan bunga anggrek warna lain seperti putih atau merah muda dengan ikat bunga warna emas atau abu-abu silver. Ada juga bunga anggrek warna kuning yang tentunya lebih pantas dengan warna tersebut, selain itu karangan bunga anggrek dapat dikombinasikan dengan anggrek dendrobium dan ataupun bunga jenis lainnya yang akan mempercantik karangan bunga anggrek bulan untuk lebih elegan dan menambah lengkap cantiknya itu.