Cari Blog Ini

Jumat, Desember 21

Vas Bunga Meja Mawar Salem Oranye VBMS 02



Kode Produk : VBMS - 02

Harga : Rp 575,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : bunga mawar salem dan orane semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan hias segar.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas bungakus kado dan pita cantik.
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian  vas bunga meja mawar salem dan oranye bungkus kado.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi yang ditawarkan pada situs toko bunga segar online 24 jam Rusty Florist Jakarta adalah sebuah bunga meja yang berisikan 2 warna bunga mawar segar oranye dan salem peach cantik yang dapat dijadikan salah satu pilihan yang jitu dalam acara kirim kado ucapan bahagia lewat rangkaian vas bunga meja yang fotonya disematkan di laman ini.

Bunga meja yang kami rangkaikan bak kado spesial yang dibungkus kertas kado hias dengan pita cantik yang menegaskan bahwa bunga ini adalah kado terindah bagi penerimanya yang merupakan suatu ucapan yang spesial dengan penegasan untaian warna gradasi akan salem dan oranye yang cerah ceria pada tampilan yang tersirat pada foto model rangkaian kami ini.

Tak lupa juga untuk mengisikan isi kartu ucapan Anda dengan kata - kata yang indah penuh makna untuk acara kirim ucapan di bulan Desember penghujung akhir tahun Masehi yang saling mengucapkan syukur akan bertambah tuanya umur yang dijalani lewat kebersamaan yang indah tersebut lewat bahasa bunga.

Nah, pemesanan akan pembuatan dan pengiriman kado bunga meja bunga mawar segarnya dapat dilakukan melalui toko bunga Rusty Jakarta Barat. Pengiriman 24 jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.