Cari Blog Ini

Senin, Oktober 8

Standing Flower Ucapan Happy Birthday Kode Produk SFHUT 04



Kode Produk : SFHUT - 04

Harga : Rp 685,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower ucapan happy birthday. 
  • Isi bunga : bunga mawar kuning semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan dengan warna kuning yang kuat dengan krisan pom - pom cantik. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita/styrofoam ucapan.
Nama Produk Rangkaian :  Standing flower happy birthday.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Sebuah rekomendasi terkini dari Flower Rusty Jakarta untuk pengiriman ucapan happy birthday, selamat ulang tahun yang indah lewat bunga hias segar pada karangan bunga standing flower.

Bunga - bunga bernuansa warna aneka kuning seperti pada model foto yang disematkan disini adalah untuk merayakan hari ulang tahun yang keemasan istilahnya, dengan warna kuning yang ceria bersahabat yang mengatakan bahwa "everyday is a birthday as soon as we wake up, keep on kick' ass and rock the world" : yang indah maknanya bagi penerima dan tentunya bagi pengirimnya yang bersedia mengirimkan bunga.

Tiap hari adalah ulang tahun disaat kita masih dikasih kesempatan hidup, sebuah kesempatan untuk menjadi yang lebih baik, untuk menceriakan bak bunga dimana dunia tersenyum lewat bunga - bunga di taman dalam makna yang terdalam yang dapat disampaikan disini.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengirimkan standing flower ucapan selamat ulang tahun dengan bunga bernuansa kuning cantik lewat toko bunga online kami disini.