Cari Blog Ini

Minggu, Oktober 7

Standing Flower Happy Anniversary Kode Produk SFHUT 03



Kode Produk : SFHUT - 03

Harga : Rp 825,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower ucapan happy anniversary.
  • Isi bunga : bunga mawar pink semi lokal Bandung dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lili pink, krisan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita/styrofoam ucapan.
Nama Produk Rangkaian :  Standing flower ucapan happy anniversary.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Sebuah karangan bunga yang cantik dalam mengucapkan selamat hari jadi happy anniversary adalah salah satu syarat penting untuk menyampaikan betapa indahnya ucapan itu sendiri. Untuk itu Flower Rusty Jakarta menghadirkan satu lagi pilihan untuk pengiriman ucapan selamat hari jadi berupa standing flower yang indah untuk Anda mengatakan hal tersebut.

Bunga mawar pink lokal Bandung dengan krisan putih yang dipadankan dan diserasikan dengan turunan warna merah muda dan putih itupun ditambahkan dengan kehadiran bunga lily dan snap dragon yang tak lupa dengan efek hijau daun agar kesegaran taman bunga cantik dapat terkesan hadir dalam standing flower ucapan happy anniversary ini.

Ucapan happy anniversary biasanya dikirimkan secara formal : kebanyakan untuk rekan partner kerja, yang kemudian diikuti dengan ucapan kepada tokoh yang dituakan dihormati : oleh sebab itu bunga - bunga yang dipilihkan adalah bunga yang serasi harmonis bilamana ditujukan pada hal formalitas dan dituakan tersebut.

Pembuatan dan pengirimannya dapat dipercayakan lewat toko bunga online kami ini.
Terima kasih,