Cari Blog Ini

Senin, Oktober 29

Bunga Sedap Malam Segar Kode Produk VBSM 01




Kode Produk : VBSM - 01

Harga : Rp 700,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga meja bunga sedap malam. 
  • Isi bunga : bunga sedap malam hanya dengan efek kehijauan dedaunan saja.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga meja sedap malam.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Toko bunga Rusty Jakarta Barat memberikan pilihan akan karangan bunga meja yang berisikan bunga sedap malam yang wangi dan cantik untuk aneka acara spesial Anda. Pengiriman ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, 24 jam.

Hal yang menarik tentang bunga dijelaskan mengenai cerita rakyat bahwa bunga sedap malam dikisahkan sebagai bunga jelmaan bidadari yang makanya selalu ada pada tiap acara perayaan keagamaan. Bahkan di hari raya idul fitri/lebaran pun, menjadi seperti suatu keharusan akan keberadaan bunga sedap malam tersebut di rumah.

Wajar saja, rumah kita menjadi harum semerbak dengan adanya si karangan bunga sedap malam bahkan untuk lebih dari seminggu bunga sedap malam tetap bertahan. Keunikan bunga sedap malam ini adalah dengan wanginya yang hanya terbit pada malam hari saja. Yang paling baik bagi bunga sedap malam, adalah diletakkan di ruangan tamu. Sebagai centrepiece yang istilahnya sebagai penyambut para tamu – tamu yang berdatangan, yang saling memberi dan menebarkan kasih sayang yang hangat yang pada intinya adalah tujuan hari raya lebaran itu sendiri adalah hari diikatkannya tali silaturahmi tersebut.

Terang saja, para bidadari saling menebarkan salam dan mengikat tali silaturahmi dengan senyum dan tawa yang saling menyuguhkan makanan serta minuman pada saat saling berkunjungan ke rumah masing - masing, bahkan tukar – tukaran hadiah dengan mengirimkan ‘ anu itu’ ke kerabat anggota keluarga, para tetangga, sahabat bahkan pasangan bahkan ke orang – orang yang membutuhkan diwajibkan untuk diberikan kepada mereka pada bulan ramadhan tersebut. Nah, bunga sedap malam mewakilkan emosi kita tersebut serta sebagai saksi akan ketulusan kita dalam mengikat tali silaturahmi persaudaraan, keluarga, pertemanan.

Dan wanginya si bunga sedap malam sekalipun di gelap malam wanginya tersebut, adalah menyimbolkan akan niat kita yang mudah – mudahan selalu berniat baik, berpikir yang baik, dan berprasangka yang baik dalam hal menjaga serta kontinunitas usaha kita dalam merawat dan mengembangkan tali silurahmi itu sendiri.