Cari Blog Ini

Rabu, Mei 20

Karangan Bunga Meja Sedap Malam Kode Produk VBSM 03



Kode Produk : VBSM - 03

Harga : Rp 625,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga sedap malam segar.
  • Isi bunga : bunga sedap malam sebanyak 20 tangkai dengan efek dedaunan hijau hias.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Pot tanah.
Nama Produk Rangkaian :  Karangan bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu bunga favorit yang banyak dipilih dalam berbagai pengiriman aneka ucapan ( apalagi untuk ucapan selamat Hari Raya ) adalah jatuh pada bunga sedap malam ( dengan nama Latin : tuberose sp. ) Salah satu bunga yang harumnya walaupun tergolong harum secara nocturnal, namun memiliki ketahanan yang luar biasa dengan kompleksitas yang dimiliki bunga yang satu ini.

Bunga sedap malam, tak hanya dijadikan sebuah karangan bunga meja : banyak dijadikan suatu ajang pendekorasian yang dahulunya merambah banyak digunakan dalam upacara siraman dan pernikahan, yang merambah dalam dunia dekorasi taman potong segar cantik dalam berbagai event yang diselenggarakan.

Bunga ini memiliki banyak mitos unik, dari kisah yang jelmaan bidadari hingga kisah jembatan yang setara hebatnya itu kisah dengan snap dragon ( ya, mirip lah - masih punya hubungan saudaraan ternyata ). Bunga yang memiliki aroma khas terutama pada malam hari inilah yang menjadikannya suatu hal yang teridentifikasi dengan aneka kisah mitos.
Ya tak apa - apa juga disebut dengan aneka mitos, itulah keadilan : ketika ada beberapa jenis bunga yang mekar dan harumnya ada pada malam hari, siang, pagi, sore dan sebagainya. Yang mendandakan aneka waktu dan signifikasi khas dengan kemampuannya yang membuat kita semakin teringat akan besarnya Ciptaan-Nya. Keindahan dan kesegaran yang memiliki masing - masing ciri khas dan uniknya yang membuat kita sadar diri dengan adanya keberadaaan ciptaan salah satunya ya lewat bunga itu sendiri.

Nah, lebih lanjutnya : silahkan pesan bunga meja sedap malam cantik dan indah untuk aneka ucapan penuh arti di Florist Rusty Indonesia. Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.