Cari Blog Ini

Senin, Mei 25

Karangan Bunga Meja Phalaenopsis Hybrid




Kode Produk : VBABM - 08
Harga : Rp 1,760,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Karangan bunga phalaenopsis sp.. 
  • Isi bunga : 8 bunga anggrek bulan limited edition hanya dengan efek kehijauan dedaunannya.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Pot keramik.
  • Termasuk pita hias.
Nama Produk Rangkaian :   Karangan bunga meja phalaenopsis segar. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km.

Catatan :
Cek akan ketersediannya terlebih dahulu karena masih musiman dan update harga terbarunya.



Bunga ucapan ulang tahun dan ataupun happy anniversary dikirimkan pada saat penerimanya merayakan hari jadinya itu. Dalam budayanya, suatu kado bunga ucapan selamat ulang tahun dikirimkan dengan mengatakannya lewat bunga anggrek pada umumnya. Apalagi, bagi yang profesional - bunga anggrek mewakili artian akan happy anniversary lahir dan tumbuhnya dengan pengiriman karangan bunga meja anggrek pada kebanyakannya.

Bunga anggrek bulan, yang tadinya hanya berupa putih : karena semakin membludaknya pengiriman akan bunga yang satu ini - maka kemudian dilahirkanlah aneka variasi bunga hybrid kawin silang bunga phalaenopsis dengan jenis anggrek lainnya, yang kemudian menelurkan seperti model foto karangan bunga meja yang tersemat disini - dalam menjawab kebutuhan dan keinginan para pecinta anggrek bulan pada awalnya.

Bunga - bunga hybrid ini pada dasarnya juga masih musiman, masih kebanyakan berupa koleksi. Jadi, yang tersedia secara massal hingga pengadaan akan bunga anggrek bangkok yang kuntumnya banyak dan besar, adalah jatuh pada anggrek bulan putih phalaenopsis amabilis itu sendiri. 
So, noted untuk pemesanan akan jenis bunga anggrek yang hybrid seperti foto tersemat : ya mesti cek terlebih dahulu akan pengadaan ketersediannya dan melakukan pemesanan jauh hari sebaiknya lewat toko bunga online anggrek kepercayaan Anda.