Cari Blog Ini

Minggu, Januari 19

Bunga Papan Ucapan Selamat Dan Sukses Kode Produk PBC 011




Kode Produk : PBC - 011
Harga : Rp 750,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Media penulisan ucapan ukuran : 1,5 x 2 meter. Maksimal tampilan keseluruhan + 2,3 meter.
  • Isi bunga : standar bunga krisan dan aster hanya dengan efek kehijauan dedaunan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :   Karangan bunga papan.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Satu lagi penawaran produk bunga papan dari Florist Rusty Jakarta bagi Anda yang berkeinginan dan berkebutuhan untuk mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan, kolega, kerabat keluarga dalam hal apapun bentuk kesuksesan. Entah itu dalam merayakan suatu perayaan suatu event acara agar sukses untuk penyelenggara acaranya seperti pada model contoh yang terlampir disini akan acara muktamar, ucapan selamat sukses untuk keberhasilan suatu usaha hasil kerja, ucapan selamat dan sukses akan suatu pernikahan dan lainnya : yang menurut Anda sesuai dalam menyampaikan kalimat "selamat sukses - congratulations" itu kembali.

Desain rangkaian papan bunganya dapat di pilih sesuai keinginan, di sini kami sebagai penyedia jasa layanan pembuatan dan pengiriman aneka bunga papan secara online : memberikan variasi pilihan desain - baik dari segi warna background papan tulis untuk area ucapan, nama pengirim, dan nama penerimanya, hingga pemilihan warna dan jenis bunganya yang berkesesuaian. Bilamana menginginkan desain yang berbeda dari katalog kami, silahkan kirimkan kepada pihak Rusty Florist untuk dikonsultasikan terlebih dahulu.

Pemesanan akan pembuatan dan pengirimannya dapat langsung menghubungi kami pada nomer telepon yang dilampirkan di halaman situs kami. Area kirim ke seluruh wilayah DKI Jakarta. Terima kasih.