Cari Blog Ini

Minggu, Januari 26

Karangan Papan Bunga Ucapan Selamat Sukses Kode Produk PBC 012




Kode Produk : PBC - 012
Harga : Rp 600,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga papan ucapan selamat dan sukses Muktamar.
  • Isi bunga : standar bunga krisan dan aster.
  • Ukuran media papan penulisan : 1,2 x 2 meter. Dengan maksimal tampilan tinggi + 2 meter. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Congratulations greetings flower board arrangement.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada kerabat, sahabat dan ataupun rekan kerja Anda ? Katakan saja lewat bunga !. Salah satu yang dapat dijadikan pilihan dalam mengirimkan ucapan congrats itu dalam rangkaian bunga hias, dapat memilih bunga papan. Rusty Florist Jakarta menyediakan juga jenis produk bunga hias yang satu ini.

Salah satu kelebihan dalam mengirimkan bunga papan adalah teruntuk Anda yang sambil ingin mejeng kepada khalayak sekitaran area penerima kado bunga ucapan Anda tersebut. Dalam rangka memantapkan eksistensi diri Anda, ya lumayan juga sebagai bentuk dari iklan yang ukuran besar layaknya seperti billboard di jalan raya yang besar tersebut, namun ini terspesifikasi dalam suatu lingkup ruang dalam masyarakat sekitar area penerima kado bunga papan tersebut.

Pada model contoh disini, bunga ucapan selamat dan sukses dikirimkan dalam rangka acara muktamar dewan masjid, yang tentunya banyak hadirin dan hadirat yang datang. Kelebihan lainnya dalam pengiriman bunga papan ucapan selamat dan sukses seperti dalam acara muktamar, adalah sekalian memeriahkan acara itu kembali untuk lebih semarak dengan penambahan unsur estetika keindahan dari karangan bunga hias, yang pada contohnya disini adalah dengan kirim papan bunga.

Sekian ulasan bunga papan selamat sukses dari Florist Rusty Jakarta. Pesan antar aneka karangan bunga hias, dapat menghubungi kami pada nomer yang tertera di halaman ini.Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.