Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 15

Hand Bouquet Mawar Putih Kode Produk HBMPS 04



Kode Produk : HBMPS - 04

Harga : Rp 455,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : 1 tangkai bunga mawar pink dan putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga buket mawar putih dan merah muda 1 tangkai.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Satu lagi yang disediakan oleh Rusty Florist Jakarta Barat bagi konsumen yang menginginkan pengiriman hand bouquet mawar segar cantik bentuk bulat bundar warna putih ke seluruh wilayah DKI Jakarta sebagai kado bunga ucapan yang spesial.

Pada produk kami yang satu ini, kami mencoba menunjukkan keunikan suatu permintaan konsumen kami terdahulu pada rangkaian buket bunga yang modelnya kami sematkan disini dengan menyelipkan hanya 1 tangkai bunga yang berbeda pada warnanya dari sekelilingnya untuk mengatakan bahwa ibarat kisah sang penerima kado buket bunga ini adalah satu - satunya yang berbeda dari kebanyakan dalam bahasa puitisnya yang disampaikan dari kesan desain dengan keunikan warna yang berbeda pada 1 tangkainya.

So, bilamana Anda berkeinginan untuk menyatakan suatu hal yang indah seperti pada buket bunga segar yang satu ini - silahkan inspirasikan diri Anda dengan mencoba berpikir bagaimana kado bunga Anda menjadi sesuatu yang signifikan sebagai suatu untaian kata yang indah baik dalam rangkaian bunga segarnya dan pada kartu ucapan Anda.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengiriman buket bunga mawar putihnya dapat dilakukan melalui toko bunga mawar segar online Rusty Florist Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam.