Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 15

White Rose Hand Bouquet Kode Produk HBMPS 03




Kode Produk : HBMPS - 03
Harga : Rp 310,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : 6 tangkai bunga mawar putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Karangan buket bunga mawar putih.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Satu lagiyang ditawarkan oleh Rusty Florist Jakarta bagi konsumen yang menginginkan pengiriman rangkaian buket bunga sederhana dengan mawar putih yang jumlah tangkainya 6 (enam) saja.

Toko bunga mawar segar online Rusty Jakarta, menyediakan berbagai pilihan aneka jenis bunga rangkaian mawar segar dalam berbagai warna, yang termasuk di dalamnya bunga mawar putih dengan model contoh yang kami sematkan di keterangan produk kami ini. Termasuk didalamnya dengan pilihan jumlah tangkai yang ada sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen yang sedikit banyak ada juga yang mempercayai akan jumlah tangkaian pada makna dan artinya dalam suatu bilangan yang ada pada suatu kado bunga ucapan berupa hand bouquet.

Maka dari itu, untuk pemesanan pembuatan dan pengiriman aneka karangan buket bunga mawar putih segar dapat dilakukan melalui kami - Rusty Florist Jakarta. Pengiriman 24 Jam ke wilayah seluruh DKI Jakarta dan sekitarnya.