Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 1

Bunga Meja Mawar Segar Kode Produk VBMSS 04



Kode Produk : VBMSS - 04

Harga : Rp 660,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar pink dan merah unik semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily kekuningan. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja mawar dan lily segar. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi rilisan terkini dari Rusty Florist Jakarta Barat dengan menghadirkan rangkaian vas bunga meja mawar dan lily segar cantik untuk pengiriman aneka ucapan selamat ulang tahun, happy anniversary yang indah ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya 24 Jam.

Pada rilisan produk bunga meja kami yang satu ini adalah dengan kembali menghadirkan salah satu bunga mawar merah yang unik cantik untuk diangkat dalam khazanah kekayaan akan bunga mawar yang spesifik pada warna merah itu sendiri.
Yang menjadikan karangan bunga meja yang satu ini mampu tampil mengindahkan suasana ruangan interior Anda, entah mau diletakkan di meja makan, meja tamu, meja tempat tidur, meja teras dan sebagainya yang menyegarkan suasana suatu ruangan itu sendiri.

Pengiriman suatu karangan bunga meja adalah hal yang umum dilakukan oleh konsumen pembeli kado bunga ucapan. Walaupun, pada kebanyakan lebih menyukai bunga hand bouquet untuk casual delivery untuk aneka ucapan selamat sukacita dan bunga papan pada situasi formalnya.  Namun, dari suatu pemikiran : bilamana ingin dijadikan suatu kado yang personal sifatnya, sebaiknya ya kirimkan lewat bentukan karangan bunga meja.

Akhir kata (bukan yang terakhir sekali) pada halaman keterangan produk kami ini, jangan lupa untuk memesan aneka karangan bunga meja aneka bunga segar cantik untuk berbagai pengiriman ucapan selamat suka cita di Rusty Florist Jakarta - Penyedia Layanan Pembuatan dan Pengiriman Aneka Karangan Bunga Segar Cantik Indonesia.