Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 1

Bunga Meja Mawar Segar Kode Produk VBMSS 03



Kode Produk : VBMSS - 03

Harga : Rp 1,125,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : gradasi 3 warna bunga mawar semi lokal Bandung dengan efek warna lembut pink lily dan hydrangea kebiruan dan kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja mawar segar cantik. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Sebuah karya cantik dari Rusty Florist Jakarta Barat dalam produk rangkaian bunga meja mawar segar lokal Bandung untuk pengiriman ucapan selamat yang indah cantik ke wilayah area DKI Jakarta dan sekitarnya 24 Jam.

Pada produk toko bunga meja online 24 jam kami kali ini adalah salah satu keluaran bunga meja yang berukuran lumayan besar untuk ukurannya dengan pemakaian banyak bunga mawar dan bunga jenis lainnya untuk memberikan hasil yang maksimal pada model rangkaian bunga meja kami yang satu ini.

Vas bunga segar potong yang satu ini adalah dengan berani memberikan suatu gambaran keindahan warna kontras dari 3 (tiga) warna kuntum - kuntum bunga mawar segar dari salem peach, merah dan pink dengan kelembutan merah muda lily dan birunya hydrangea - yang menjadikan tampilan bunga meja ini tampil total segar dan cantik.

Untuk itu, jangan ragu untuk memesan pembuatan dan pengiriman bunga meja mawar segar cantik produk kami yang satu ini - hanya di Rusty Flower Jakarta sebagai ucapan selamat sukacita, baik itu ucapan selamat ulang tahun, happy anniversary, ucapan selamat pernikahan, ucapan selamat hari Ibu dan Ayah, ucapan selamat dan sukses dan ucapan selamat lainnya yang saling memberikan senyuman yang terindah.