Cari Blog Ini

Minggu, September 8

Flower Box Bunga Mawar Kode Produk FBM 03



Kode Produk : FBM - 03

Harga : Rp 450,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar putih dan merah lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar putih semi lokal Bandung dan merah Malang.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian Bunga Mawar Flower Box
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Catatan :
Boks dapat digantikan dengan warna lain sesuai ketersediaan stok yang ada.




Satu lagi yang ditawarkan oleh Rusty Florist Jakarta adalah dengan menawarkan satu lagi produk flower box yang simple dengan hanya berisikan 9 tangkai bunga mawar merah dan putih yang menyyiratkan kata - kata 'saling berkolaborasi match and mingle'.

Flower boks telah menjadi tren tersendiri yang memberikan warna tersendiri pada dunia bunga jasa rangkaian florist di Jakarta khususnya dalam memberikan aneka opsi pilihan menarik dalam menjawab kebutuhan dan keinginan para konsumen pemakai jasa florist agar tidak bosan dengan pilihan yang 'itu lagi - itu lagi...'

Flower box adalah sama dasarnya pada pembuatan aneka karangan bunga meja, yang bedanya adalah wadahnya yang menggunakan boks kertas kardus saja dengan warna - warni pada boksnya itu sendiri. Yang ditata secara apik dan dalam aneka rangkaian bebas lainnya yang tak beda jauh dengan pembuatan rangkaian bunga meja.

Untuk itu,  jangan lupakan untuk memesan flower boks bunga mawar pada florist terpercaya Anda. Pengiriman 24 Jam ke wilayah Bekasi, Depok, Karawaci, BSD, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.