Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 30

Bunga Baby Born Gift Kode BB 01




Kode Produk : BB - 01

Harga : Rp 660,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga baby born balon boneka teddy. 
  • Isi bunga : bunga mawar pink semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily pink dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik, boneka teddy dan balon.
Nama Produk Rangkaian : Baby born gift flower arrangement.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan aksesoris :
Balon dan boneka bisa jadi berbeda dari warna, bentuk karena keterbatasan stok yang ada saja. Namun umumnya tulisan akan "It's a girl atau It's a boy" akan tetap sama. 



Salah satu karangan bunga meja pilihan yang ditawarkan oleh Flower Rusty Jakarta Barat untuk merayakan hari bahagia dalam kelahiran bayi yang lahir di dunia.

Bunga ucapan selamat baby born flower gift ini banyak disajikan dengan tambahan aneka rekomendasi hiasan aksesoris tambahan dari balon, boneka teddy yang menyatakan ikut gembiranya sang pengirim kado bunga kepada keluarga besar yang telah kedatangan bayi yang diharapkannya di dunia.

Bunga - bunga baik warna ataupun jenis bunganya yang diinginkan untuk ditampilkan dalam desain sesuai pesanan pun, dapat Anda konfirmasikan kepada pihak kami sebagai perangkai dan pengirim salah satu produk pada kategori baby born flower gift ini. Jadi, jangan sungkan untuk mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada kami.