Cari Blog Ini

Kamis, Agustus 29

Buket Bunga Anggrek Dendrobium Kode Produk HBAD 01





Kode Produk : HBAD - 01

Harga : Rp 435,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga anggrek dendrobium.
  • Isi bunga : bunga anggrek dendrobium sonia hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Hand bouquet anggrek dendrobium.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu pilihan yang cantik sederhana yang ditawarkan oleh toko bunga anggrek segar Rusty Florist Jakarta Barat adalah dengan menawarkan buket bunga anggrek yang anggreknya adalah dendrobium ungu yang cantik.

Penataan rangkaian bunganya dengan diambil dari istilah bunga tangan berbentuk segitiga manjang yang hanya dengan menampilkan kesederhanaan yang mencampurnya dengan hiasan bunga baby breath putih dan kehijauan dedaunan.

Bouquet bunga anggrek dendrobium yang warnanya ungu semburat turunan warnanya hingga ke putih, lebih banyak dikenal dengan nama sonia. Adalah salah satu bunga cantik andalan yang biasanya lebih banyak digunakan dalam aneka dekorasi eksklusif yang kemudian harinya dijadikan salah satu pilihan dalam aneka kategori produk untuk pengiriman harian kado bunga aneka ucapan selamat.

Buket bunga anggrek dendrobium ini tepat Anda kirimkan dalam rangka mengucapkan selamat hari ibu dan ataupun selamat ulang tahun kepada ibu bapak, bilamana menginginkan rangkaian bunga yang lebih simple dalam bentuk hand bouquet yang mungkin bosan dengan pilihan anggrek bulan phalaenopsis sp. Untuk itu, bouquet anggrek sonia ungu yang satu ini dapat dijadikan referensi lainnya.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan melalui toko bunga Rusty Jakarta, pengiriman ke wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok, BSD dengan jam layan antar 24 Jam.