Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Standing Flower Happy Wedding Kode Produk : SFHW 01


Kode Produk : SFHW - 01
Harga : Rp 940,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing bunga ucapan happy wedding pernikahan
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar merah - pink semi dengan carnation dan lily.
  • Sudah termasuk styrofoam papan ucapan/pita tulis
Nama Produk : Standing flower
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga cantik pada standing flower untuk ucapan selamat perkawinan dapat dituangkan dengan memainkan perpaduan warna merah dan pink. Tak sedikit para pecinta bunga mawar pun, mewajibkan kehadiran akan jenis bunga yang satu ini untuk wajib ada pada pengiriman kado bunga ucapan khusus pernikahan happy wedding ini, yang juga senada biasanya sebagai favorit pada hand bouquet bridal -nya yang kebanyakan memilih bunga ros untuk bunga tangan pengantinnya.

Penyusunan rangkaian indah yang akan merepresentasikan kecantikan, keagungan suatu berkat akan doa selamat dalam menempuh hidup baru akan dimaksimalkan oleh perangkai bunga biasanya, yang selalu ingin menempatkan bunga lily cantik yang akan memberikan simbolik kecantikan dan keharuman, yang sekiranya akan menggambarkan harapan agar langgeng selalu dan harum laksana bunga lily.

Dalam memposisikan diri sebagai sponsor, keberadaan kado bunga ucapan berupa standing flower dapat dikatakan sebagai suatu sponsor juga dalam menambah suatu tampilan totalitas dekorasi resepsi acara pernikahan kerabat keluarga, sahabat teman, hingga rekan kerja. Dari jaman dahulu kala, bunga standing ini telah ada, yang biasanya disematkan yang seperti kami sebutkan di artikel sebelumnya dalam bentukan bambu sebagai vas -nya atau kayu yang didirikan berupa tiang bahkan di area tiang obor, yang biasanya ada di area tempat singasana pengantin didudukkan. Dalam hal untuk menyatakan keteguhan akan keberkahan bagi kedua pengantin yang akan menerangi hidupnya.

Jadi, bilamana ingin mengatakan ucapan selamat pernikahan; berupa standing flower pun: sah - sah saja untuk dikirimkan sebagai tanda hormat dan ikut berbahagianya diri Anda bagi kedua mempelai yang bersatu.