Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Standing Flower Happy Wedding Kode Produk : SFHW 02


Kode Produk : SFHW - 02
Harga : Rp 575,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing bunga happy wedding
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga krisan, aster dan gerbera/herbras.
  • Termasuk dengan papan ucapan styrofoam/pita tulis.
Nama Produk : Standing flower [ bunga kaki berdiri ].
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga gerbera yang dipadukan dengan bunga krisan - aster yang di susun indah dan cantik dengan memainkan warna yang menarik atraktif juga dapat menjawab kebutuhan keinginan Anda dalam menyampaikan pesan sukses selamat berbahagia, happy wedding pada karangan standing flower.

Penggunaan selain warna merah dan merah muda [ pink ] pada mawar yang dapat ditemui dalam jenis bunga lainnya seperti gerbera/herbras dan krisan pun tak kalah menariknya untuk dijadikan suatu karangan bunga indah yang cantik dalam memberikan makna ucapan tulus dari pengirim kado kepada penerima bunganya itu sendiri.

Keindahan warna - warni aneka bunga yang universal alami, dan dengan penyusunan yang apik dan cantik adalah yang paling penting dalam menyampaikan pesan Anda lewat karya kreasi pengarang bunganya itu sendiri. Dengan tentunya adalah selera para konsumen sendiri yang mampu mengukur akan selera keinginan dan kebutuhannya akan suatu kecantikan bunga yang ingin dijadikannya sebuah kado bunga ucapan yang spesial, seperti untuk pemberian selamat akan perkawinan happy wedding. 

Jenis - jenis bunga yang biasanya umum populer dalam pengiriman bunga segar berupa vas dan standing flower, adalah mawar, krisan, lily, sedap malam, anggrek bulan, anggrek dendrobium, aster, anggrek cymbidium, alstromeria hingga calla lily. Di mana masing - masing jenis bunga ini memiliki fans tersendiri dan mempercayai akan makna dan arti dari bunga bahkan hingga warna bunganya, yang menjadikannya sebuah bahasa kecantikan tersendiri pada masing - masing karya karangan bunga yang berhasil dirangkaikan secara cantik dan indah oleh perangkai bunganya, dan menjadikannya sebuah bunga hias yang cantik dan dikagumi oleh siapa pun yang melihatnya.