Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Standing Flower Congratulations Kode Produk : SFC - 03


Kode Produk : SFC - 03
Harga : Rp 800,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing bunga ucapan selamat congratulations
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar pink sem, gerbera dengan krisan dan lily.
  • Sudah termasuk dengan styrofoam/pita tulisan ucapan
Nama Produk :  Standing flower
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga standing ucapan selamat congratulations pada kebanyakannya memanfaatkan bunga hias segar potong dan tanaman hias potong segar dalam merangkai dan menyusun suatu karangan bunga kaki berdiri ini. Dengan pemilihan warna yang cerah dan ceria, yang tak takut untuk memainkan segala jenis warna bunga untuk menceritakan akan pengalaman suatu makna ucapan yang membahagiakan akan keberhasilan kerabat keluarga, teman sahabat, hingga kolega rekan kerja.

Warna - warni bunga yang di rangkai indah, dimaksudkan untuk menyampaikan rasa suka cita dan dengan eksistensi ekpresi simbolik yang disampaikan oleh kaki besi - agar terus berdiri tegak dan tak mudah patah dalam situasi apa pun - di mana Anda sebagai pengirimnya adalah sebagai supporter utama yang akan mendukung si penerima kado bunga ucapan Congratulations Anda tersebut.

Kesegaran warna bunga dan dedaunan hiasnya melambangkan bahwa mudah - mudahan selalu dalam kesegaran yang nyata, ever green, everlasting, indah pada waktunya. Kira - kira seperti itu lah keindahan rangkaian dekorasi bunga yang dikatakan secara tersirat dan tersurat lewat kata - kata ucapan Anda sendiri yang diciptakan.

Dan dalam basa - basi skeptik mungkin ada kata, bunga kan melayu - hal yang perlu diingat adalah : bunga segar memang adanya melayu - namun melayunya akan kembali menjadi manfaat yang dapat di daur ulang dengan kemudahannya yang di cerna oleh udara, air dan tanah, hingga api sekali pun membakarnya - abunya menjadi pupuk dan menyuburkan kembali. Seperti simbolik manfaat itu sendiri, yang disampaikan oleh keindahan bahasa bunga segar yang ada.

Jadi, jangan pernah ragu untuk menyatakan apa pun ucapan Anda dengan menyampaikannya lewat manfaat bunga hias sebagai kado terindah untuk orang - orang terkasih Anda.