Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Standing Flower Congratulations Kode Produk : SFC - 02


Kode Produk : SFC - 02
Harga : Rp 835,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower congratulations
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar putih semi dengan krisan, gerbera dan lily.
  • Sudah termasuk dengan styrofoam/pita tulis untuk ucapan.
Nama Produk : Standing Flower
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Pengiriman bunga ucapan selamat dan sukses akan prestasi dapat diutarakan dalam bentukan standing flower yang di rangkai indah. Kreasi kreatif dengan menyusunkan warna - warni cantik nan meriah akan mengiringi sebuah untaian rangkaian kata yang dapat dikatakan secara lugas dan singkat dalam penyematan kartu ucapan  spesial yang bisa dituliskan dalam media styrofoam dan pita tulis: yang akan disediakan oleh toko bunga itu sendiri yang anda pilih sebagai representasi pengirim ucapan spesial Anda.

Penyusunan akan warna - warni bunga untuk disesuaikan akan keinginan kebutuhan Anda pun - dapat dijawab oleh florist sekiranya toko bunga online yang dimaksudkan mampu untuk melakukan permintaan kustomisasi karangan bunga Anda sendiri, yang sekiranya juga dapat menjawab budget akan pengeluaran Anda juga. Jadi, jangan segan untuk mengkonsultasikan kebutuhan dan keinginan Anda dalam hal pemilihan akan pengiriman kado bunga ucapan congratulations seperti pada kategori jenis rangkaian bunga kaki berdiri.

Dalam hal ucapan pun, dapat dimaksimalkan bilamana terlalu panjang untuk dikatakan lewat media penulisan styrofoam, maka akan ditambahkan dengan pengadaan kartu ucapan yang akan disematkan dan datang bersamaan pada saat tanggal kiriman Anda sampai di tangan penerima kado ucapan selamat Anda tersebut.

Hal tersebut lebih baik, dikarenakan penerima juga akan menyimpan kartu tersebut dan membacanya secara personal dan sebagai memorabilia terindah untuk di simpan sebagai kenang - kenangan yang bahkan dapat di simpan dalam kumpulan album bahwa si pengirim kado bunganya adalah supporter dalam mendoakan keberhasilan prestasinya untuk terus menjadi lebih baik lewat ucapan selamat dan sukses, congratulations Anda tersebut.