Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Standing Bunga Ucapan Selamat Sukses Kode Produk : SFSS - 04


Kode Produk : SFSS - 04
Harga : Rp 600,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower ucapan selamat dan sukses
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar pink semi dengan krisan, aster dan lily.
  • Sudah termasuk ucapan tulisan styrofoam/pita tulis
Nama Produk : Standing flower, bunga kaki berdiri
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga kaki berdiri adalah istilah baru nan lucu pada artian standing flower yang di translasi dalam bahasa Indonesia. Yang menjadikannya unik dan mudah di cerna sebagai bahan untuk ucapan kado bunga ucapan selamat dan sukses untuk mengatakan " Stand Still, Never Givin' Up ".

Kata - kata lucu ini walau pun terdengar kocak dalam dual bahasa tersebut namun seolah - olah memberikan maksud nyata dalam menyatakan pemberian sponsor sebagai motivator dalam hubungan silaturahmi yang baik tanpa disadari oleh kita mungkin selama ini.

Yang menyatakan bahwa menjadi suatu pusat perhatian dalam suatu ruangan acara yang stunning dalam memberikan semangat kebahagiaan lewat karangan bunga cantik yang sekiranya dapat disampaikan oleh kado bunga ucapan berupa standing flower, bunga kaki berdiri ini.

Dalam aneka pengiriman ucapan yang ingin disampaikan pun, dapat disematkan berupa tulisan yang ukurannya disesuaikan dengan panjang dan lebar bunga standing ini untuk kesesuaian estetika keindahannya untuk space secara publisitas akan ucapan Anda yang lugas dalam bentukan papan tulis pada bidang styrofoam dan atau pun pita tulis. Di mana contoh modelnya dapat ditemukan dalam situs florist bunga online kami ini, untuk memberikan kejelasan akan pengadaan layanan flower delivery service  bunga yang kartu ucapan  spesial yang lumayan ukurannya ini pun termasuk dalam jasa layanan kami.