Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Standing Bunga Ucapan Selamat Sukses Kode Produk : SFSS - 02

a
Kode Produk : SFSS - 02
Harga : Rp 875,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga standing ucapan selamat dan sukses, semoga berhasil
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar merah, putih semi lokal dan lily putih
  • Sudah termasuk styrofoam papan ucapan/pita tulis.
Nama Produk : Standing flower
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Mengirimkan bunga cantik dalam mengatakan apa yang ingin kita sampaikan dalam memberikan sponsor motivasi, dorongan semangat, doa dan harapan dapat dengan mengirimkan rangkaian standing flower dengan pernyataan yang lugas " Selamat dan Sukses ".

Kelebihan yang dimiliki dalam bunga berdiri tinggi yang satu ini, adalah dengan ketinggian yang dimilikinya yang dapat menjadi suatu centre point spot dalam suatu ruangan acara di mana suatu acara berlangsung. Belum lagi, dengan sosok ketinggiannya yang dapat terlihat besar dapat mengisi ruang kosong pada sudut - sudut ruangan yang pada kemampuannya akan semakin mempercantik totalitas keseluruhan suatu acara yang dilangsungkan.

Pemberian kado bunga ucapan selamat semoga berhasil ini pun, dapat dikatakan sebagai sponsor dalam memenuhi dekorasi ruangan untuk lebih terlihat indah dimana kerabat keluarga, sahabat, kolega, rekan kerja yang sedang melangsungkan acaranya tersebut. Apalagi kalau acaranya mengundang tamu, sehingga hal ini pun sangat mungkin dilakukan sebagai sponsor yang tak hanya sekedar berbicara sebagai sekedar kado saja.

Jangan ragu untuk menanyakan kepada toko bunga online yang di pilih oleh Anda, bilamana membutuhkan ekstra tambahan hiasan cantik seperti kain menjuntai bahkan balon untuk semakin membuat semarak kado bunga ucapan berupa standing flower Anda tersebut.