Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Happy Anniversary Kode Produk : PBHUT - 04


Kode Produk : PBHUT - 04
Harga : Rp 850,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Flower board For Happy Anniversary Greetings
  • Media Size : 150x200cm
Nama Produk : Bunga papan / flower board / steek werk
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Salah satu ucapan dalam mengungkapkan selamat ulang tahun, selamat dirgahayu dapat disampaikan dengan kata singkat dalam bahasa Inggris, seperti :"Happy Anniversary" atau pun "Happy Birthday" : dalam media penulisan ucapan di papan bunga ucapan yang menjadi karangan bunga yang paling laku di pasaran dunia industri bunga karangan cantik dan indah di Jakarta dan sekitarnya.

Untuk media penulisan yang dimaksudkan adalah area papan berbentuk persegi dimana kalimat untuk pengucapan ucapan serta nama penerima dan pengirim dituliskan dan diletakkan.
Nah, tips agar terlihat semakin dinamis dan indah pada estetika karangan bunga papan : bilamana Anda memiliki banyak karakter dalam penulisan ucapan, nama penerima dan nama pengirim - sebaiknya pilih lah ukuran space media papan yang besar.
Bahkan, pesan lah karangan bunga papan ucapan selamat Anda dengan semakin banyak bunga yang ada pada rangkaian papannya.

Untuk pemesanan bunga papan, sebaiknya bilamana memang sudah mengetahui jadwal untuk momen spesial yang dicanangkan - pesan lah jauh hari karena lebih baik. Dengan penyertaan, pilihan desain dan keterangan terkait dari nama penerima hingga pengirim hingga keterangan waktu pengiriman - bahkan bilamana ada logo gambar perusahaan yang ingin dicantumkan pada areal penulisan nama pengirimnya. Apalagi, bilamana menginginkan memesan secara kustomisasi pada desain dan rangkaiannya dengan pemakaian jenis bunga tertentu.

Hal di atas dikecualikan pada saat untuk pengiriman papan bunga ucapan duka cita same day delivery sifat kerjanya, dikarenakan butuh kecepatan dalam pembuatan; tips kami adalah percayakan saja kepada toko bunga papannya dalam memberikan service desain kerja terbaiknya dikarenakan yang paling lama adalah pada saat pembuatan penulisan [ yang untuk itu kirimkan nama almarhum dan pengirim secara tepat dan cermat sedari awal ] dan proses lama di jalan untuk pengirimannya. 

Untuk areal media penulisan papan yang umum secara standar digunakan, adalah :
  • 120x200cm 
  • 150x200cm
  • 200x200cm  [ Bahkan, ada ukuran jumbo yang bisa berukuran 300x400 dan seterusnya ].