Cari Blog Ini

Rabu, Maret 6

Bunga Meja Mawar Gerbera Kode Produk VBG 02




Kode Produk : VBG - 02

Harga : Rp 690,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar gerbera cantik. 
  • Isi bunga : bunga mawar pink  dan putih semi lokal Bandung dengan efek kehijauan dedaunan dengan bunga gerbera dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
  • Boneka kitty.
Nama Produk Rangkaian :   Bunga meja mawar dan gerbera. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi pilihan menarik untuk mengucapkan ucapan selamat dengan kesan imut pada tampilan rangkaian bunganya yang ditawarkan oleh Flower Rusty Jakarta kali ini, dengan menghadirkan bunga meja yang berisikan akan bunga mawar lokal Bandung dengan kesegaran warna bunga gerbera sebagai bintang utamanya.

Bunga gerbera disini adalah salah satu bunga yang memiliki warna unik untuk ditonjolkan, yaitu warna oranye kuning kunyit yang indah. Dengan membuatnya tampil kontras dengan memasukkan bunga mawar putih dan merah muda yang kuat sehingga membuktikan bahwa bunga meja ini pun mampu menjadi suatu karangan bunga yang cantik.

Aksen imut yang dihasilkan, dengan menambahk aksesoris boneka saja. Tujuannya agar kebutuhan keinginan konsumen pun terjawab, bahwa bunga segar pun dapat tampil imut yang tak selalu dengan kata - kata 'elegan, minimalis dan lainnya' saja. Bahkan, dengan kelengkapan akan penambahan aksesoris yang datang bersama suatu rangkaian bunga pun, dapat semakin melengkapi maksud tujuan akan ucapan yang ingin Anda sampaikan kepada penerima bingkisan bunga tersebut.

Untuk itu, jangan ragu untuk megkonsultasikan desain bunga kustomisasi Anda untuk mendapatkan hasil sesuai kebutuhan dan keinginan Anda lewat toko bunga Rusty Jakarta kami ini.